Jururejo.NgawiKab.id Rakor dan Deklarasi Damai Pilkades Serentak 2019 Kabupaten Ngawi. Guna Terwujudnya pilkades Aman,Lancar,Damai & Kondusif, Ngawi,14 Juni 2019

Yang di laksanakan Hari ini Jum’at Tanggal 14 Juni 2019 di Gedung EkaKapti Ngawi yang diikuti seluruh peserta Calon Kades Sekabupaten Ngawi. Acara dihadiri Bapak Bupati Ngawi H.Ir. Budi Sulistyono yang lebih akrab di panggil Bapak Kanang (Mbah Kung) juga turut Hadir Bpk Kapolres Bpk Dandim , selain dari Calon Kades turut dihadirkan pula Perwakian dari Tokoh masyarakat,ketua Muhammadiyah .ketua PBNU ,ketua IPSI dan ketua ketua perguruan pencak silat se kabupaten Ngawi serta Ketua Panitia Penyelenggara Pemilihan Kepala Desa ,masing masing Desa se kabupaten ngawi diikuti 19 kecamatan dan 124 calon kades .

Sambutan dari kaporlres Ngawi mengharapakan pada semua perserta pilkades ,tokoh masyarakat dan panitia pemilihan dapat menjaga suasana yang kondusif,aman dan damai agar roda roda perikonomian kita tetap berjalan dengan lancar .

Dengan pemahaman pilkades harinini

1.Bagi calon kepala desa selamat berlomba dgn menjunjung tinggi sportivitas dan menjunjung tinggi nilai nilai demokrasi dgn cara menghargai perbedaan.

2.kepada semua panitia mari kita bekerjasama dengan seluruh komponen keamanan.

3.Dapat bekerjasama dgn tiga pilar tingkat desa agar masyarakat merasa amana dalam memilih.

4.mengkoordinasi agar keadaan desa selalu dal keadaan kondusif laporkan jika ada gejolak yan kurang baek pada yang terkait.

Di Lanjutkan sambuatan dari bapak Bupati Ngawi H.Ir .Budi Sulistyono mengharapkan pada calon kepala Desa semua yang pengen menang semua…..apa ada di sini calon yang pengen kalah ….serentak di jawab oleh perserta TIDAK….. Dgn tepuk tangan Gaya candaan mbah kung pada peserta calon Kades. Gunakan cara cara yang terbaek dalam meraih simpati dan dukungan pada masyarakat termasuk mungkin cari welas pada masyarakat . “Nek kalah ora ngamuk nek menag ora mabuk ” selain usaha itu semua di perhatikan juga untuk tetap menjaga kesehatan.Jangan sampai H _ 3 malah menghilang masih syukur jika masuk Rumah Sakit la nek masuk Kuburan…..di sambut tertawa semua yang hadir….di ditutup dengan ucapan selamat bertanding untuk calon semua.

Sambutan selanjutnya oleh Bapak Dandim Kabupaten Ngawi

Share and Enjoy !

Shares