Jururejo.ngawikab.id,- Rabu (28/4) Jajaran Pengurus Forum Operator Website Desa (Forwebsa) adakan Buka bersama dalam rangka jalin silaturahmi dan sekaligus rapat koordinasi internal penguatan organisasi.

Rapat koordinasi dan buka bersama pengurus forwebsa

Bertempat di kediaman Mega Kusuma Wardani O.W.D Gayam Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi, acara buka bersama dihadiri jajaran Pengurus, Korwil, dan perwakilan Korcam se-Kabupaten Ngawi, acara digelar sekaligus dibahas penguatan organisasi dari Pengurus Kabupatan hingga Kecamatan dan Desa dalam rangka membahas tingkat keaktifan OWD dan mencari solusi terhadap 39 website Desa bersetatus Suspand.

Dalam kesempatan tersebut di sepakati bahwa Forwebsa tatap berjalan konsisten membantu Pemerintah Desa agar semua operator website Desa dari 213 Desa di Kabupaten Ngawi bisa aktif, dengan menempuh trobosan untuk berkoordinasi baik dengan Dinas maupun dengan Pemerintah Desa itu sendiri.

Setelah adzan Maghrib berkumandang, acara dilanjutkan buka bersama dan ramah tamah sambil obrolan ringan sesekali disertai gurauan yang membuat suasana hangat dan akrab.

Share and Enjoy !

Shares